Dua Rekomendasi Produk untuk Genset 125 Kva

genset terbaik

 

Kapasitas atau power output menjadi salah satu patokan utama ketika memilih genset. Tiap kebutuhan akan perlu kapasitas yang berbeda-beda dan itu tergantung pada peralatan elektronik yang digunakan. Semakin besar bangunan dan semakin banyak peralatan listrik yang ada, tentu kapasitas genset yang diperlukan akan semakin besar. Kalau anda sedang memerlukan genset 125 kva, ada cukup banyak produk yang bisa anda temukan. Pastinya, anda perlu memilih genset yang tepat, dan dua produk berikut bisa menjadi opsi bagi anda.

Pertama adalah genset 125 kva Kofo Weifang. Modelnya adalah EG 125 KS. Kapasitas maksimal yang bisa disediakan adalah 125 kva atau setara dengan 100 kilowatt. Mesinnya sudah menggunakan 3 phase sehingga distribusi daya akan menjadi lebih optimal, apalagi untuk suatu bangunan yang perlu adanya daya besar. Genset EG 125 KS tersebut tidak saja bisa menjadi sumber listrik darurat semisal terjadi pemadaman, tapi bisa juga dimanfaatkan sebagai alternatif sumber daya listrik utama.

Produk genset 125 kva dengan model EG 125 KS tersebut sudah masuk di kategori silent. Anda tidak akan terganggu sama sama sekali oleh suara gemuruh dari mesinnya ketika genset sudah mulai dihidupkan. Dari jarak dekat pun, suara yang ditimbulkan tak akan terlalu memekakkan telinga. Dimensi genset tersebut adalah 2920 x 1080 x 1670 dengan berat total mencapai 1740 kg.

Produk genset 125 kva lainnya adalah Fawde G-X125/S. Mesin yang digunakan di produk tersebut mempunyai enam silinder. Lalu, bahan bakar yang digunakan adalah solar dengan kapasitas maksimal tangkinya mencapai 194,23 liter. Sedangkan, konsumsi solar per jam bisa mencapai 24,28 liter. Dengan demikian, kapasitas tangkinya memadai untuk penggunaan dengan durasi yang cukup lama.

genset 125 kva Fawde tersebut menyediakan tangki oli yang cukup besar juga kapasitasnya. Hal tersebut diperlukan guna mendukung kinerja mesin. Kapasitas oli yang ada mencapai 23 liter. Sedangkan untuk bobotnya, genset tersebut mempunyai beerat hingga 2200 kilogram.  Sudah pasti, produk ini sudah merupakan tipe silent sehingga suara mesinnya tak akan menjadi masalah sama sekali meski instalasinya ada di area yang berdekatan dengan pemukiman atau bangunan lainnya.